Bagikan Sembako, Polsek Nusa Penida Hadir di Tengah Masyarakat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sembako 5555
Polsek Nusa Penida kembali membagikan sembako kepada warga setempat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polsek Nusa Penida membagikan paket sembako kepada warga yang berpenghasilan rendah saat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, Selasa (28/9/2021).

Kapolsek Nusa Penida, AKP I Gede Sukadana SH mengatakan, berangkat dari rasa keprihatinan dan kepedulian, pihaknya bersama dengan personel membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Nusa Penida.

“Sembako yang kami bagikan berupa beras, bantuan ini sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa pemberlakuan PPKM level 3,” kata AKP I Gede Sukadana.

Ditambahkan AKP I Gede Sukadana, masa PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah berdampak pada kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Terutama masyarakat kurang mampu.

“Bantuan yang kita salurkan berupa beras yang dibagikan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan. Semoga bisa membantu meringankan beban warga di masa PPKM level 3 ini,“ imbuhnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *