Akses Jalan Utama Wilayah Gelgel Jobol

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
jebol 44444
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat meninjau pengerjaan jalan jebol di Jalan Raya Gelgel Perempatan Minggir. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kadis PUPRPKP, I Made Jati Laksana meninjau pengerjaan penyenderan jalan jebol di Jalan Raya Utama Wilayah Gelgel Perempatan Minggir, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (28/9).

Akses jalan raya utama wilayah Gelgel ambles akibat saluran air sungai yang mengalir di bawah jalan raya ini jebol akibat banjir dan hujan deras. Jalan ini menurut warga adalah akses utama warga untuk beraktivitas menuju Kota Semarapura dan jalur ke arah Denpasar.

Bupati dalam tinjaunya mengatakan, jalan jebol ini sudah dalam penanganan penyenderan sepanjang 170 meter, senilai Rp 95 juta. Lebih lanjut Bupati Suwirta mengatakan pihaknya akan perkuat usulan dari desa terkait penataan irigasi sungai sepanjang Jalan Raya Gelgel. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan BWS supaya bisa segera ditangani. “Buat konsep dengan perencaan yang baik beserta visualnya dan jadikan ini sebagai tempat wisata,” ujar Bupati Suwirta.

Usai meninjau senderan jalan jebol. Bupati Suwirta juga meninjau Pembangunan Wantilan Balai Banjara Pegatepan, Desa Gelgel. Terlihat pembangunan Wantilan Balai Banjara Pegatepan sudah hampis 50 persen tuntas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *