Tapal Batas Klungkung-Karangasem Dibangun, ”Harus Menjadi Beranda Terdepan Kabupaten”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
batas 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan peletakan batu pertama pembangunan tapal batas Klungkung-Karangasem. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Penataan tapal batas pintu masuk dari Karangasem ke Kabupaten Klungkung dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Pariwisata Kabupaten Klungkung, A A Gede Putra Wedana, Camat Dawan, Dewa Widiantara, Selasa (28/9).

Setelah lama direncanakan, pembangunan tapal batas di Desa Pesinggahan akhirnya terealisasi tahun ini untuk lebih menarik perhatian masyarakat yang melintas ke Klungkung. Penataan perbatasan Klungkung-Karangasem bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp1,7 miliar yang dikerjakan oleh CV Laksana Arsa Sejati dengan masa pengerjaan 180 hari kalender.

Bupati Suwirta usai meletakan batu pertama mengatakan, tapal batas ini merupakan beranda terdepan kabupaten. ”Dengan dibangunnya tapal batas ini harus menjadi beranda terdepan kabupaten. Bukan lagi menjadi halaman belakang, oleh karena itu wajah perbatasan harus menjadi lebih cantik. Hari ini pembangunan akan dimulai dan semoga berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang kita harapkan,” ujar Bupati Suwirta. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *