Liga Champions, Prediksi Susunan Pemain PSG vs Man City

naymar 5555
Neymar akan jadi andalan PSG untuk duel lawan Manchester City. (rtr/ist)

Patrolipost.com – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester City dalam laga Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 2.00 WIB. PSG kedatangan tim hebat Manchester City di matchday kedua Liga Champions. Duel ini akan sangat vital bagi PSG yang hanya bermain imbang di laga perdana melawan Club Brugge.

Kondisi PSG jelang laga ini masih dipenuhi tanda tanya tentang keterlibatan Lionel Messi. Messi sudah kembali berlatih bersama PSG setelah absen di dua laga lawan Metz dan Montpellier.

Mauricio Pochettino belum memberikan jaminan Messi masuk skuad inti dan hanya sebatas memberikan garansi Messi bakal ada dalam skuad.

Menyimak gesture Messi yang sempat kecewa ketika diganti, rasanya lebih logis menyimpan Messi terlebih dulu sambil melihat situasi PSG. Mauro Icardi bisa dikedepankan untuk mendampingi Kylian Mbappe dan Neymar.

Di lini tengah, PSG butuh pemain yang punya penguasaan bola yang baik. Tetapi kondisi Marco Verratti juga belum 100 persen.

Di lini belakang, sosok Achraf Hakimi kembali bakal mencuri perhatian. Peran Hakimi dalam membantu serangan sangat menonjol di awal musim dan bisa jadi ancaman untuk sisi kiri pertahanan Man City.

Dari kubu The Citizens, Man City tidak bisa memainkan Ilkay Gundogan tetapi mereka bisa berharap kreativitas Kevin De Bruyne dan Jack Grealish.

Selain itu, Man City juga bisa berharap duet Ruben Dias dan John Stones di lini pertahanan untuk melindungi Ederson. (305/cnn)

Prediksi Susunan Pemain
PSG: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Persnel Kimpembe, Abdou Diallo; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Neymar.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Ferran Torres, Jack Grealish.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.