Ini 9 Rahasia Pria Senangkan Wanita di Ranjang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
cara 8888
Sembilan rahasia agar pria bisa menyenangkan pasangannya di ranjang. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Seks tidak selalu menyenangkan seperti yang Anda saksikan di film. Kadang seks juga terasa canggung, aneh bahkan menyebalkan. Hanya saja tentu semua pria ingin memberikan yang terbaik sehingga seks selalu jadi pengalaman menyenangkan.

Perlu disadari, seks yang memuaskan tidak selalu soal Anda tetapi juga pasangan. Pria juga perlu memahami apa yang diinginkan wanita di ranjang. Berikut sembilan rahasianya.

1. Isyarat nonverbal
Tidak semua wanita bisa vokal mengkomunikasikan kebutuhan mereka. Sebagai gantinya, wanita memberikan sinyal berupa bahasa tubuh atau kode-kode tertentu. Jika Anda sudah lama bersama, tentu bahasa non verbal seperti ini sudah bisa dipahami.

“Saya mendengar berulang kali cerita tentang bagaimana pria tidak menanggapi sinyal yang dikirim wanita. Belajarlah menjadi pasangan yang responsif dan peka dan Anda akan mendapatkan apresiasi serius dari pasangan Anda,” kata Pella Weisman, dating coach dan terapis pernikahan dan keluarga, mengutip dari Men’s Journal.

Saat mencoba posisi seks baru, misalnya, Anda bisa bergerak sembari bertanya apa itu nyaman buatnya.

2. Kuasai tiga bagian foreplay
Seks tidak melulu urusan kelamin. Pria kerap langsung menuju area sensitif utama dan melupakan hal-hal lain. Padahal ada tiga tahapan yang perlu dikuasai jika ingin wanita jadi senang.

Pertama, kebersihan diri sangat penting. Bagaimanapun, mata ingin dimanjakan oleh pemandangan indah, kemudian hidung ingin mencium aroma yang menyenangkan.

Kedua, pikiran. Kebanyakan wanita yang tidak merasakan koneksi secara emosional terhadap pasangan tidak akan tertarik pada seks. Wanita terkoneksi dengan pasangan lewat berelasi termasuk mengobrol dan melakukan sesuatu bersama.

Ketiga, ciuman dan sentuhan. Jangan buru-buru menyentuh dada atau area kelamin. Mulai perlahan di area wajah, baru secara bertahap ke area-area lain.

3. Eksplorasi titik-titik yang kerap diabaikan
Judulnya saja eksplorasi, artinya pria perlu memberanikan diri mencoba hal baru dan ‘menjelajah’ titik-titik yang selama ini diabaikan. Jika biasanya Anda hanya mencoba metode-metode berciuman yang baru, coba geser ke area telinga dan tengkuk. Kemudian jika biasanya berkutat di area selangka, coba geser sebentar di area paha dalam.

4. Dari G-spot ke klitoris
Tidak salah memang mengincar g-spot demi mencapai orgasme. Namun menemukan titik ini bukan perkara mudah. Pun orgasme via g-spot memerlukan ereksi sempurna. Daripada terus berputus asa, kenapa tidak bergeser ke klitoris?

Dilansir dari Mind, Body, Green, coba alihkan fokus ke area vulva dan klitoris. Kebanyakan wanita memerlukan stimulasi pada klitoris untuk mencapai orgasme. Padukan dengan stimulasi vagina sehingga tercapai kepuasan seks optimal.

5. Jangan lupa afterplay
Selain foreplay, pria kerap lupa dengan afterplay. Tidak salah memang sebab jika ada pembukaan, tentu ada penutupan.

“Jika pria memunggungi wanita dan tidur begitu saja, wanita kerap merasa dicampakkan,” kata Gilda Carle, relationship expert.

Coba isi sesi penutup dengan pillow talk dengan topik-topik ringan semisal betapa Anda menikmati malam bersamanya, cuddling atau sesi pelukan, atau jika memang benar-benar lelah dan ingin langsung tidur, coba tidur dalam posisi spooning (pelukan dari belakang).

6. Dia ingin dipuja
Wanita ingin dibelai dengan kasih sehingga ia merasa diinginkan. Kemudian ciuman yang lembut, bukan terus-terusan diberi ciuman yang ‘keras’ seolah tak ada lagi hari esok.

“Salah satu klien saya mengeluh suaminya selalu merenggut payudaranya dan dia merasa seperti sepotong daging,” ujar Gilda.

Wanita ingin dipuja lelakinya. Jika dia tidak merasa dikasihi, diinginkan atau dipuja, maka kemungkinan besar apa yang Anda lakukan di ranjang hanya demi memuaskan ego Anda.

7. Spontan nan mengejutkan
Siapa yang tak suka kejutan? Pasangan Anda pun menginginkan kejutan. Ini pun bakal menunjukkan bahwa Anda memperhatikan dia. Coba saja dengan kado lingerie seksi atau baju tidur dengan bahan agak menerawang (see-through). Dia bakal tahu bahwa Anda memiliki imajinasi ‘liar’ akan tampilannya di ranjang. Kemudian kejutan manis ini akan menginsipirasi dia untuk melakukannya lagi karena tahu Anda bakal suka.

8. Tanyakan apa yang dia suka
Topik seks mungkin terasa canggung diobrolkan di luar ranjang. Sebaiknya manfaatkan sesi pillow talk untuk membicarakan apa yang sebenarnya dia inginkan. Dilansir dari Readers Digest, psikolog Perry Sirota mengatakan sangat penting untuk bertanya apa dia bahagia dengan pengalaman seks kemarin.

9. Ingat, seks menyenangkan tidak terjadi dalam semalam
Adalah mitos bahwa seks yang menyenangkan bisa terjadi dalam semalam. Seks adalah proses. Anda mengenali kebutuhan pasangan, begitu pula sebaliknya. Jika di awal belum menyenangkan, hal ini bisa dimodifikasi agar tercapai kepuasan dari kedua belah pihak.

Buat mereka yang sudah berpasangan dalam waktu lama, seks bisa menyenangkan di seratus kali pertama lalu jadi membosankan kalau terus dilakukan dengan cara yang sama. Sesekali staycation untuk mendapat suasana berbeda. Mungkin Anda perlu mencoba seks di kamar mandi, menjajal posisi baru atau sesederhana. (305/cnn)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *