Roadshow PSR Gelontor Ribuan Paket Sembako, Vaksin dan Masker

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 09 27 12 22 20
2021 09 27 12 22 20

Anggota Komisi VI DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR) diantara warga. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR |patrolipost.com – Anggota Komisi VI DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR) menyatakan dirinya tidak hanya datang saat Pemilu saja, namun berupaya terus secara berkesinambungan menjalin hubungan dengan masyarakat. Hal itu diungkapkan PSR saat berada di Desa Adat Klusa, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Senin (27/9/2021).

“Tiang tidak mau hanya hadir menjelang pemilu, tiang hadir saat masyarakat dalam situasi kesulitan karena Pandemi Covid-19 ini,” ujar PSR, yang diketahui telah menyalurkan ribuan paket sembako bagi masyarakat Bali terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini PSR mengatakan akan mendorong pemerintah secepatnya membuka pariwisata Bali dari wisman supaya ekonomi Bali segera menggeliat, walaupun perlahan-lahan.

“Kuncinya, mari bersama-sama saling mendukung, ibu bapak yang belum divaksin silahkan vaksin, kalau sudah vaksin ingat jangan lalai dan abai, protokol kesehatan harus tetap dilakukan,” pesan politisi senior Partai Demokrat ini.

Dihadapan warga, PSR menyatakan sebagai wakil rakyat Bali di Pusat dirinya wajib membantu masyarakat di Bali apalagi ditengah situasi sulit saat ini akibat hantaman pandemi Covid-19. Hal ini dikatakan sesuai instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat di seluruh Indonesia turun membantu, maka dirinya sebagai kader sudah menjalankan instruksi Ketum AHY. Bahkan sejak awal pandemi melanda Indonesia khususnya Bali. PSR berharap kesadaran membantu masyarakat didasari niat yang tulus, riil, dan adil.

“Saya tidak mau berjanji, walaupun ini kecil, saya komitmen semuanya dapat. Mohon titip salam kepada keluarga, mudah-mudahan terus dapat memberikan support kepada kami, terus sehat untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat Bali di Senayan,” ujar PSR.

Bertempat di Wantilan Desa Adat Klusa, PSR yang didampingi Bendesa Adat Klusa Jero Nyoman Arka, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga dengan tetap patuh menerapkan protokol kesehatan. PSR juga mohon doa agar tetap bisa membantu masyarakat Desa Adat Klusa utamanya untuk menyelesaikan Wantilan Pura Yangapi.

Seperti diketahui sebelumnya PSR bersama Bendesa Adat Sayan, Cokorda Gde Ardana dan Anggota DPRD Bali Fraksi Demokrat Cokorda Anom Asmara Sukawati, menyalurkan 2.000 lebih paket sembako dan masker di Desa Adat Sayan, Ubud. Setelahnya Anggota Komisi VI DPR RI Putu Supadma Rudana (PSR) lantas bergerak menyambangi warga di Desa Adat Klusa, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

PSR mengatakan selalu turun berkesinambungan ke masyarakat. Prinsipnya, dalam masa Pandemi Covid-19, harus saling mendukung.

“Saatnya bergotong royong bersama sama pada masa Pandemi Covid-19 ini, karena situasi ini tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri,” pungkasnya. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *