Rilis Single Lagu, Putri Bimbim Slank Siap Go Internasional

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1632658435126 (1)
Mezzaluna D'azsuri.

DENPASAR | patrolipost.com – Putri BimBim Slank, Mezzaluna D’Azzur imengikuti jejak sang ayah terjun di industri musik Indonesia. Bukan sebagai drummer, tetapi gadis 20 tahun ini berkarir sebagai penyanyi solo. Debut perdananya, perempuan yang biasa disapa Mez ini merilis lagu berjudul In Situ.
Lagu ini ditulis sendiri oleh Mezzaluna ketika duduk masih berusia 15 tahun. Dibuat dengan lirik bahasa Inggris, In Situ menjadi salah satu lagu yang dia tulis dengan waktu yang cepat.
“Emang bikin lagu ini untuk projek sekolah doang, tapi kayaknya ini berkah pandemi juga, pengen ngelakuin sesuatu akhirnya kita decided untuk record ulang lagu ini dan ternyata hasilnya actually really good,” kata Mezzaluna saat jumpa pers virtual, Kamis (23/9/2021) lalu.

“Itu salah satu proses penulisan tercepat yang pernah aku lakukan karena aku jujur pada perasaanku. Karena, itu berdasarkan pengalaman pribadi, aku hanya mengungkapkan isi hatiku,” tambah Mezzaluna.

Bacaan Lainnya

Yang menarik, genre musik yang dinyanyikan Mezzaluna jauh berbeda dengan sang ayah. Pada lagu In Situ Mezzaluna menghadirkan nuansa bergenre jazz, neo-soul, dan alt-pop. “Kalo genre musiknya pun emang beda ya dari yang bokap bikin. Karena kita generasinya beda juga, aku yakin bisa merepresentasikann ke generasi aku sendiri karena udah jauh dari generasi bokap. Saya yakin bisa terpisah dengan itu,” katanya.
Debut perdana Mezzaluna sebagai penyanyi solo bukan hanya di Indonesia saja, tetapi dia juga siap go internasional. Pasalnya, Mezzaluna bernaung di OffMute, label yang dibentuk Sony Music Entertainment.

“Kesempatan yang aku dapat bersama Offmute telah membuka banyak pintu di industri musik. Aku merasa penuh optimisme dan ingin semua para pendengarku di Indonesia tahu bahwa mimpi bisa terwujud, dari mana pun kita berasal,” kata Mezzaluna.

Peluncuran lagu In Situ dari Mezzaluna disertai dengan perilisan video klip. Video yang disutradarai Deby Sucha dan diproduksi Howdy Productions Indonesia itu memperlihatkan kegelisahan dan kemurungan yang Mezzaluna.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *