Modifikasi Yamaha XSR

0927 oto master (1)
MODIFIKASI - Manajemen Yamaha DDS Bali bersama builder YBI dan modifikasi XSR garapan mereka.
DENPASAR | patrolipost.com – Program Yard Build Indonesia (YBI) menggandeng para builder populer di Tanah Air untuk melakukan custom XSR 155 berlanjut ke Bali. Yamaha memilih empat builder untuk memodifikasi XSR mengusung beragam konsep bermakna kuat yang muncul dari inspirasi yang memberikan kesan mendalam.
Bertemakan “Bali Sunset Ride”, Yamaha mengawali YBI wilayah Bali dengan memperkenalkan empat builder. Mereka adalah Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage, Kedux Garage, AMS Motorcycle Garage.
Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm” merancang custom XSR 155 memadukan konsep “Moto & Surf”. Modifikasinya diberi nama “Aka-Tombo (Red Dragonfly) sebagai tribute (penghormatan) kepada motor legenda Yamaha YA-1.
Motor itu dijuluki “Aka-Tombo” (Red Dragonfly), yang merupakan motor produksi pertama Yamaha Motor Company. Treasure Garage merakit XSR 155 “Modern Futuristic Supermoto” agar motor street seperti XSR 155 memiliki tampilan berbeda dengan karakter supermoto yang biasanya diaplikasikan pada motor offroad.
Kedux Garage mengusung style berbeda. Mengambil konsep yang inspirasinya mendekati club style yang menggunakan shockbreaker double di belakang, stang dibuat tinggi, nyaman dikendarai. Nyaman karena didukung posisi tangan, posisi punggung tegak, kaki nggak terlalu tekuk.
Sementara, AMS Motorcycle Garage menerapkan identitasnya dan menekankan pada art untuk garapan XSR 155 dengan genre Cafe Racer yang dinamai “Sang Macan”. “Pada XSR 155 ini diberikan sentuhan dan lekukan body work sdengan tidak menggunakan pelapis cat untuk finishing.
Setelah itu, konsumen, builder, dan media melakoni mini touring XSR 155 ke Pantai Seseh di Badung dan Bener Sunset Point di Tanah Lot yang dapat ditempuh dalam waktu total 20 menit dengan jarak 13 kilometer.
XSR 155 Motoride telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Yamaha bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia. Selalu diikuti dengan antusiasme yang besar terhadap kegiatan yang dirancang kreatif di lokasi atraktif dan mencerminkan lifestyle penggunaan XSR 155. Sekarang telah sampai di Bali yang merupakan salah satu tempat di mana penerimaan motor ini direspons dengan baik, ditambah dengan pertumbuhan kreasi modifikasinya yang unik.
“Dengan adanya event XSR 155 Motoride makin menghidupkan kecintaan terhadap XSR 155 di Bali, motor yang cocok dikendarai sambil menikmati suasana alam wisata di sini. Selain itu juga lewat kegiatan ini kami ikut mendukung bangkitnya sektor pariwisata Bali di tengah kondisi pandemi ini,” papar Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.