Hari Minggu, Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung Layani Masyarakat yang Belum Vaksin

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi 11111
Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung kembali melayani vaksinasi untuk masyarakat pada hari Minggu. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung terus bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, menggelar vaksinasi bersama bertempat di Klinik Polres Klungkung, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya sehingga kami bersama dengan unsur Forkopimda bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Klungkung,” kata AKBP I Made Dhanuardana.

Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung. “Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di gerai-gerai vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19”, imbuhnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *