Jelang Real Madrid vs Villarreal: Sebut Hazard Diparkir, Ini Penjelasan Ancelotti

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
eden 9999
Carlo Ancelotti mengaku tidak mau memainkan bintang mereka, Eden Hazard saat melawan Villarreal. (twt/ist)

Patrolipost.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak ingin menurunkan penyerang Eden Hazard menghadapi Villarreal pada jornada ketujuh La Liga 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/9/2021) malam waktu lokal atau Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Hazard masih berpotensi kambuh cederanya jika dipaksakan bermain. Ancelotti sebenarnya menganggap kondisi Hazard saat ini sudah membaik. Namun pelatih asal Italia itu tidak mau mengambil risiko memainkan Hazard secara terus menerus.

“Yang penting adalah bahwa Hazard berlatih dengan baik dan tidak memiliki masalah cedera. Dia pulih dengan baik setelah pertandingan melawan Valencia,” ujar Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (25/9/2021).

“Saya tidak dapat menjamin dia akan bermain di setiap pertandingan, bahkan jika dia fit 100 persen, dengan cara yang sama untuk setiap pertandingan. pemain lain dalam skuad. Yang terpenting adalah dia baik-baik saja,” imbuhnya.

Kini, Ancelotti ingin memastikan keseimbangan yang dimiliki skuat Los Blancos jelang menghadapi Villarreal. Pelatih berusia 62 tahun itu fokus menguatkan lini pertahanan Real Madrid yang dianggap masih kurang solid.

“Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik. Kami banyak fokus pada pertahanan karena itulah yang paling perlu kami lakukan,” ujar Ancelotti.

Selain itu, Ancelotti juga ingin menambah kreativitas yang dimiliki lini serangnya. Beberapa formula pun terus diuji coba agar menemukan komposisi yang pas agar Real Madrid memiliki serangan yang lebih baik.

“Di sisi penyerang, kami telah mencoba memposisikan para pemain dengan bola, tetapi apa yang lebih ke adalah kualitas dan kreativitas para penyerang, dan skuat pasti penuh dengan itu,” katanya. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *