Kematian ODGJ Bernama Jogon yang Membusuk di Wase Nalo Menyisakan Tanda Tanya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
mayat membusuk
Mayat ODGJ bernama Jogon yang membusuk dengan kaki patah. (ist)

BORONG | patrolipist.com – Jasad pria misterius dalam kondisi membusuk di Wase Nalo, Desa Golo Wune, Lamba Leda Selatan, Jumat (24/9/2021) berhasil diidentifikasi berdasarkan ciri-ciri serta pakaian yang dikenakannya. Korban adalah John alias Jogon asal kampung Wangka yang sudah lama dikenal sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kematian Jogon di kali Wase Nalo tergolong misterius dan penuh teka-teki. John yang malang melintang hidup di dua Kampung Heso dan Wangka ditemukan meninggal di Wase Nalo sebagai pertengahan Wangka-Heso.

Bacaan Lainnya

Posisi jasad yang tertelungkup dekat pancuran dengan posisi yang cukup rapi serta tulang kaki kanan  patah menimbulkan rasa ingin tahu tentang sebab kematiannya.

Seorang warga setempat saat ditemui patrolipost.com di TKP, Sabtu (25/9/2021) mengungkapkan dugaan tabrak lari yang menyebabkan kematian korban. Indikasinya tulang kaki kanan yang patah serta bagian yang patah sudah hilang entah kemana. Sementara itu pihak Kepolisian setempat tidak menyadari hal tersebut atau mungkin tidak menggubris keanehan yang terjadi karena korbannya termasuk ODGJ.

Jogon pria yang sudah lama mengalamai gangguan jiwa, berkeliaran menempuh ruas jalan Heso-Wangka yang melewati kali Wase Nalo. Dia tidak mengenal waktu untuk melintasi jalan tersebut larut malam sekalipun. Dia dikenal tidak mengganggu warga setempat. Biasanya di Heso dia tinggal beberapa hari dan kemudian kembali ke Wangka.

Pihak keluarganya sudah mengikhlaskan kepergian korban, meskipun masih tersisa sederet keanehan tentang kematiannya. Entalah, nanti para pelaku akan dapat balasan setimpal jika memang kematiannya karena ulah sesama yang melintas di kali Wase Nalo.  (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *