Ahmad Dhani Terancam Diceraikan Mulan Jameela

dhani 2222
Ahmad Dhani terancam diceraikan istrinya, Mulan Jameela jika terlalu berani di dunia politik. Hal ini diungkapkan Dhani di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Ahmad Dhani terancam diceraikan istrinya, Mulan Jameela jika terlalu berani di dunia politik . Hal ini diungkapkan Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier .

Awalnya, Dhani sebagai mantan narapidana atas kasus ujaran kebencian menuturkan pengetahuannya tentang fakta menarik mengenai kehidupan di penjara.

“50 persen laki-laki yang masuk penjara itu dikirim surat cerai sama istrinya. Itu data beneran, boleh dicek di lapas,” kata Ahmad Dhani dikutip Sabtu (25/9/2021).

Pentolan Dewa 19 itu membenarkan bahwa penyebab para istri melayangkan gugatan cerai kepada pria yang menjadi narapidana mayoritas lantaran masalah ekonomi. Mereka yang menjadi narapidana otomatis terkendala dalam mencari nafkah.

Deddy yang mendengar pernyataan mantan suami Maia Estianty itu tampak terkekeh. Ia menganggap bahwa Dhani tak akan mungkin mengalami kejadian serupa lantaran memiliki banyak harta meski masuk penjara.

“Kalau Anda kan kaya, tidak mungkin dicerai istri dong? Rumahnya aja begitu, tidak mungkin dong Mulan minta cerai,” ujar Deddy Corbuzier.

Namun anggapan Deddy terpatahkan. Dhani mengaku sudah diberikan peringatan oleh Mulan. Perempuan 42 tahun itu mengancam minta cerai jika Dhani terlalu bersikap berani dalam berpolitik hingga berpotensi kembali masuk penjara.

“Ya bisa aja (diminta cerai). Buktinya sekarang gue diancam kalau terlalu berani lagi di politik, kemungkinan bisa dicerai,” ungkap Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sempat menjalani masa hukuman 11 bulan penjara akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.