Bupati Klungkung Sambut Baik Penyelenggaraan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
yayasan 2222
Tim Yayasan Abhhya Parama Mavendra saat diterima Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di ruang kerjanya, Jumat (24/9). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kedatangan Tim Yayasan Abhhya Parama Mavendra sebagai pemilik lisensi penyelenggaraan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia Tahun 2021 disambut hangat oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Jumat (24/9).

Penerimaan hangat kiprah Yayasan ini oleh Bupati Suwirta dibenarkan oleh Reza Riyadi Pragita S Kep yang juga salah satu Tim Yayasan Abhhya Parama Mavendra.

“Awalnya saya tidak pernah menyangka akan mendapat respon baik dan kami diundang hadir bertemu Bapak Bupati Klungkung untuk mengutarakan niat baik ini”, ujar Reza Riyadi Pragita dengan nada bangga.

Pada kesempatan itu Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, tidak hanya menjadi donatur dan mendukung kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia, akan tetapi beliau menyatakan akan memfasilitasi para pemenang dari ajang ini untuk melakukan promosi pariwisata di Kabupaten Klungkung.

“Kita sangat sespect dan berterima kasih karena adanya generasi muda yang sadar untuk mempromosikan Pariwisata Indonesia, Bali khususnya. Kita berharap Pariwisata Bali dan Klungkung khususnya segera bangkit dan melalui promosi ini pariwisata Klungkung akan semakin dikenal oleh para wisatawan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Abhhya Parama Mavendra, I Putu Andre Purnama Hendra, SH MH menyambut baik penerimaan Bupati Suwirta atas kiprah yayasan yang dipimpinnya. Menurutnya harapan bupati ini akan dipegang baik baik dan akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata ini akan diadakan di Provinsi Bali pada tanggal 9 November sampai 14 November 2021, yang diikuti oleh 34 Provinsi Se Indonesia. Tujuan acara ini diadakan adalah mendatangkan para duta terbaik di daerah untuk datang ke Bali melihat langsung kondisi pariwisata dan menemukan solusinya serta mempromosikan Bali yang siap menerima wisatawan dari daerah-daerah mereka”, ujar I Putu Andre Purnama Hendra senang.

Dalam kesempatan ini Andre juga menjelaskan bahwa Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia juga didukung oleh beberapa lembaga terkait contohnya BNN Kota Denpasar yang sempat mengajak bekerjasama dalam mensukseskan program Pariwisata BERSINAR (Bersih Narkoba) sebagai bentuk usaha mewujudkan Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba).

“Saya berharap semakin banyaknya dukungan terhadap Duta Pariwisata Indonesia akan semakin memberikan peluang generasi muda Indonesia untuk mempromosikan Pariwisata Indonesia khususunya di Bali,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *