Winter & Ningning aespa untuk Mini Album Pertama ‘Savage’

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
1632393694275 (1)
Bintang K-Pop, Winter aespa.

DENPASAR | patrolipost.com – Girl grup K-Pop fenomenal aespa memang sudah begitu dinantikan comeback-nya. Begitu spesial, setelah hanya merilis beberapa single, mereka siap mengeluarkan mini album pertama bertajuk ‘Savage’.
Kabar yang satu ini tentunya disambut meriah oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang sudah tak sabar menanti perilisan mini album pertama dari aespa. Sebelum perilisan, beberapa foto teaser untuk comeback grup SM Entertainment tersebut pun telah dikeluarkan. Pertama ada, sosok Winter dan Ningning yang menunjukkan visual mempesona mereka.
Konsep sebelum perilisan, beberapa foto teaser untuk comeback grup SM Entertainment tersebut pun telah dikeluarkan. Pertama ada, sosok Winter dan Ningning yang menunjukkan visual mempesona mereka. Aespa berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image Winter dan Ningning yang menunjukkan suasana dreamy dengan sudut yang dramatis.
Teaser image yang dinamakan ‘Hallucination Quest’ ini menarik perhatian dengan konsep yang kuat. Dimana aespa dihalusinasi oleh Black Mamba, sebuah entitas yang mengganggu hubungan antara aespa di dunia nyata dan avatar ‘ae’ di dunia virtual menurut pandangan dunia aespa. Mengenai image tersebut menambah ekspektasi penggemar akan album terbaru aespa yang menunjukkan kelanjutan dari cerita pandangan dunia aespa setelah ‘Black Mamba’ dan ‘Next Level’.
Mini album pertama aespa ‘Savage’ yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track ‘Savage’ akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *