Tanpa Lelah, Wakapolres Klungkung Bagikan Sembako di Tengah Pandemi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
sembako 1111
Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, membagikan sembako kepada warga, Kamis (23/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk membantu antar sesama di tengah pandemi Covid-19, Polres Klungkung gencar membagikan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Klungkung, Kamis (23/9/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Klungkung terlebih di massa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujar Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM.

Lebih jauh disebutkan, dirinya membagikan sebanyak 10 paket sembako kepada masyarakat di sekitar areal Pura Goa Lawah Dawan Klungkung akibat dari dampak Covid-19. Selain membagikan sembako, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan warga untuk selalu disiplin dengan selalu memperhatikan 5 M. Tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan karena sebagai kunci dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *