Tabrak Mobil Parkir, Pria Tanpa Identitas Tewas Hanyut di Sungai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
tewa di sungai
Petugas BPBD mengevakuasi jasad korban dari sungai. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di depan Hotel Puri Swari Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (23/9/2021) pukul 02.30 Wita. Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi DK 2454 OK yang tidak membawa identitas menabrak mobil milik Ni Nyoman Wiatmini bernomor polisi DK 1232 AAT yang sedang parkir. Akibat kejadian itu, korban berjenis kelamin laki – laki itu terjatuh ke sungai dan ditemukan tewas.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga di sekitar lokasi kejadian, bahwa setelah mendengar adanya tabrakan tersebut warga beramai – ramai mendatangi lokasi kejadian. Namun korban tidak ditemukan di lokasi kejadian. Warga menduga korban melarikan diri karena mobil yang ditabrak mengalami kerusakan parah.

Bacaan Lainnya

“Warga sempat mencari di sekitar lokasi menelusuri sungai bersama anggota dari Polsek Densel juga tidak ditemukan. Karena gelap dan sungai airnya besar, sehingga pencarian dihentikan,” ungkapnya.

Jenazah korban baru berhasil ditemukan pada pukul 07.00 Wita dengan jarak 1 kilometer dari lokasi kejadian. Pada pukul 08.30 Wita jenazah korban berhasil diangkat dari sungai dan diangkut oleh ambulan BPBD Kota Denpasar ke RS Sanglah.

“Korban hanyut dari lokasi kecelakaan karena terbawa arus air kali. Pada saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dan kepala mengarah ke Utara tenggelam dengan posisi seperti nungging. Korban memakai baju warna abu – abu, memakai celana pendek dan sementara nihil ditemukan identitas,” terangnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *