Peringati HKGB ke 69, Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Massal untuk Wanita dan Anak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi ntt
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I di halaman Mapolres Manggarai. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021, Polres Manggarai langsungkan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 Tahap 1 untuk perempuan dan anak- anak usia 12 sampai dengan 17 Tahun. Kegiatan vaksinasi ini bertempat di  Polres Manggarai, Rabu (22/9/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Ibu Reza Mas Anton dan dihadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Manggarai.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan vaksin peserta yang akan divaksin mengikuti antrean sesuai nomor dengan menerapkan  Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat serta dilakukan pengamanan oleh personel  Polres Manggarai yang dipimpin Kabagops AKP Burhanudin.

Adapun mekanisme dan capaian dalam pelayanan vaksinasi massal tersebut yaitu: Jumlah Loket ada 3, Jumlah tenaga kesehatan (vaksinator) ada 30 orang dari Puskesmas Timung, Puskesmas Langke Majok dan Puskesmas Watu Alo.

Jumlah ketersediaan vaksin  75 vial dengan target penerima vaksin  750 orang. Jumlah penerima vaksin ada 750 orang sesuai yang ditargetkan. Adapun rincian jenis vaksin yakni, Vaksin Astrazeneca sebanyak 500 dosis dan Vaksin Sinovac sebanyak 250 dosis. Pelaksanaan vaksinasi berakhir pukul 17.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *