Diselingkuhi, Jadi Inspirasi Rio Gebze Ciptakan Lagu

1632309200943 (1)
Penyanyi, Rio Gebze.

DENPASAR | patrolipost.com – Penyanyi pendatang baru kelahiran Subang, Rio Gebze, meluncurkan karya lagu berjudul Jangan Kembali bergenre Pop. Lagu bernuansa mellow tersebut diciptakan sendiri oleh Rio berdasarkan pengalaman pribadi diselingkuhi istrinya.
“Lagu ini adalah cerita nyata hidup gue saat mantan selingkuh dengan dengan teman sendiri. Makanya waktu nulis lagu dan lirik, feel-nya dapat banget,” kata Rio Gebze, dilansir KapanLagi.
Pada waktu yang bersamaan, lagu dan video klip Jangan Kembali, sudah bisa dinikmati para pecinta musik melalui stasiun radio dan kanal youtube Positif Art Musik. Proses penggarapan single yang diproduksi Positif Art Music ini, Rio Gebze bersama produser Sujana dan Executive Produser Aini Gebze Pattihahuan.
Selain itu, ia juga mendapat dukungan para musisi ternama Indonesia. Mereka adalah Irwan Simanjuntak sebagai komposer musik serta Bowo Soulmate pada vocal director, Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), Adit (bass).

Single perdana ‘Jangan Kembali’ merupakan langkah awal Rio Gebze untuk serius di dunia musik. Karya-karya terbaru yang menggabungkan antara lirik tentang cinta dengan musik ala Rio Gebze akan terus dihadirkan.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.