Komunitas Let’s Help Bali Bagikan 60 Paket Sayuran bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
paket sayuran
Kegiatan Komunitas Let’s Help Bali bagikan 60 paket sayuran di Desa Dauh Puri Kauh. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Komunitas Let’s Help Bali melaksanakan kegiatan sosial membagikan 60 paket sayuran kepada masyarakat terdampak pandemi di  Banjar Jematang, Desa Dauh Puri Kauh, Selasa (21/9/2021). Untuk menghindari kerumunan, pembagian sembako tersebut dilakukan dengan membatasi kehadiran masyarakat dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Perbekel Desa Dauh Puri Kauh, I Gusti Made Suandhi mengatakan, pandemi Covid-19 ini merupakan masa sulit yang dapat dilalui dengan saling bantu dan saling bergandengan.

“Sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Komunitas Let’s Help Bali di Desa Dauh Puri Kauh. Namun kali ini dilaksanakan di wilayah Banjar Jematang dengan membagikan sebanyak 60 paket sayuran kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Gusti Made Suandhi saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pembagian sembako ini kehadiran mayarakat dibatasi. Tentunya pelaksanaannya juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Sehingga tidak adanya kerumunan dan tidak terjadi penularan virus yang lebih meluas,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Komunitas Let’s Help Bali.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Komunitas Let’s Help Bali dan telah dapat bekerjasama dengan saling membantu di masa pandemi Covid-19 ini.

“Sehingga dapat meringankankan beban masyarakat pada masa pandemi. Dan kami berharap kedepannya agar tetap saling bekerjasama untuk saling membantu dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga dapat mempercepat upaya pemulihan perekonomian masyarakat serta dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” tandas Gusti Made Suandhi. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *