Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Atletico Gusur Real Madrid

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
luis= 11111
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.(afp/ist)

Patrolipost.com – Atletico Madrid menggusur Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol usai menang dramatis atas Getafe dini hari tadi. Atletico Madrid melawat ke markas Getafe, Stadion Alfonso Perez, Senin (22/9/2021) dini hari WIB, pada pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022. Di atas kertas Atletico lebih diunggulkan pada laga tersebut, tetapi kenyataan di lapangan berbeda. Klub berjulukan Los Rojiblancos itu kesulitan dan tak mampu mencetak satu gol pun di babak pertama, meski mendomniasi.

Atletico malah tertinggal lebih dulu pada menit ke-45. Gawang mereka dijebol oleh bek Getafe Stefan Mitrovic. Angin mulai memihak Atletico pada babak kedua. Mereka diuntungkan dengan kartu merah yang diterima pemain tuan rumah, Carles Alena, pada menit ke-74.

Unggul jumlah pemain, Atletico makin gencar menggempur lawan dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-78. Pasukan Diego Simeone berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat penyerang andalan mereka Luis Suarez.

Atletico tampaknya harus berterima kasih kepada Suarez. Pasalnya, bomber asal Uruguay itu kembali mencetak gol pada masa injury time (90+1′). Brace Luis Suarez pun memastikan Atletico Madrid pulang dari kandang Getafe dengan mengantongi kemenangan 2-1.

Tambahan tiga poin dari laga vs Getafe mengantarkan Atletico ke puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Mereka menggusur Real Madrid dari singasana. Atletico Madrid sekarang mengoleksi 14 poin dari enam laga, unggul satu angka dari Madrid di peringkat kedua, yang baru bermain lima kali.

Namun, Atletico bisa saja turun lagi apabila Real Madrid meraih poin sempurna dari laga melawan Osasuna, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Di sisi lain, kekalahan dari Atletico Madrid membenamkan Getafe di zona degradasi klasemen Liga Spanyol. Klub berjuluk Azulones itu menempati peringkat ke-18 klasemen. Mereka sama sekali belum memiliki poin. Hasil Liga Spanyol, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB: Getafe 1-2 Atletico Madrid (Stefan Mitrovic 45′; Luis Suarez 78′ 90+1′) Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano (Pathe Ciss 33′ -bd; Alvaro Garcia 5′, Radamel Falcao 90+6′) Levante 0-2 Celta Vigo (Iago Aspas 66′, Brais Mendez 85′). (305/kmc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *