The Panasdalam Bank Hadirkan Lagu Baru “Kamu Orang Gula”

1632221887370 (1)
Grup band, The Panasdalam Bank.

DENPASAR | patrolipost.com – Grup musik The Panasdalam Bank menghadirkan single terbaru berjudul Kamu Orang Gula. Di bawah label Warner Music Indonesia, Kamu Orang Gula menjadi salah satu lagu yang terdapat di EP terbaru The Panasdalam Bank, Yes I Am.
Lagu Kamu Orang Gula ditulis oleh salah satu personel The Panasdalam Bank, Pidi Baiq di tahun 2014-2015 silam. Berkisah tentang seseorang yang mengutarakan kerinduan terhadap pasangannya. Yang menarik, mereka menyebut pasangannya itu manis seperti gula.
Nandang selaku basis The Panasdalam Bank mengatakan, menggarap lagu Kamu Orang Gula tidak lah mudah. Pasalnya, semua dikerjakan di rumah masing-masing personel The Panas Dalam Bank. Mengingat, proses penggarapan lagu Kamu Orang Gula digarap di masa Pandemi Covid-19.

“Proses rekaman dilakukan dalam keadaaan was-was dengan keadaan Pandemi. Beberapa dilakukan di rumah masing-masing, sebagian dilakukan di studio The Panasdalam Bank,” kata Nandang, dilansir dari KapanLagi.
Kamu Orang Gula menjadi salah satu lagu yang ada di EP Yes I Am. Sebuah EP yang bakal dirilis dam waktu dekat ini. Dalam EP Yes I Am, The Panasdalam Bank masih menghadirkan lagu-lagu dengan lirik jenaka yang bercerita soal percintaan anak muda.
“EP Yes I Am akan menjadi mini album pertama setelah lebih dari 10 tahun tidak mengeluarkan album original. Berisi 5 lagu baru akan segera dirilis dalam waktu dekat, EP ini menceritakan kisah cinta, rasa pilu, dan patah hati yang dialami remaja yang kerap kali diserang rasa galau,” kata Nandang.

Untuk diketahui, lagu ini sudah dapat dinikmati di platform music streaming di Indonesia. Selain itu, artwork single Kamu Orang Gula sendiri dibuat oleh Erwin Koboy Banjaran, sementara Artwork album Yes I Am diciptakan oleh Ibas.

The Panasdalam Bank dikenal dengan liriknya yang tanpa banyak basa basi dan hal klise. Lirik dan diksi dilantunkan dengan sangat jujur dan sangat verbal oleh band yang berada di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Sebelum Yes I Am The Panasdalam Bank mengeluarkan album Original Motion Picture Soundtrack Voor Milea di tahun 2020.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.