Tabrak Truk Pasir, Siswa SMA Terkapar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
laka lantas 5555
Siswa SMA, Komang Pagel Aryawan tampak terkapar setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk pasir di pertigaan Desa Selat, Selasa (21/9) sekitar pukul 10.20 Wita. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga diseputar kuburan Desa Selat, tepatnya di pertigaan desa dikejutkan dengan suara benturan motor yang menabrak truk. Laka lantas ini terjadi, Selasa (21/9) sekitar pukul 10.20 Wita

Warga sekitar menyaksikan seorang siswa SMA yang diketahui bernama Komang Pagel Aryawan (19) warga Dusun Tulang Nyih Desa Selat, Klungkung tampak jatuh terkapar usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk.

Bersyukur akibat tabrakan tersebut korban Komang Pagel Aryawan hanya mengalami luka ringan mengalami pusing saja, walaupun sempat dilarikan ke UGD RSU Klungkung.

Kanit Laka Polres Klungkung Ipda Ida Bagus Ketut Wardana membenarkan adanya laka lantas dipertigaan Jalan Desa Selat, Selasa (21/9/2021) sekira pukul 10.20 Wita.

Menurutnya yang terlibat laka lantas ini antara truk dengan nomor polisi DK 8366 AX dengan sepeda motor DK 3294 MW , sedangkan pengemudi truk I Nengah Seregeg (55) warga Jalan Ahmad Yani, Mepati II/6X Peguyangan Denpasar Utara. Sementara pengendara motor merupakan siswa SMA dan tercatat sebagai warga Desa Tulang Nyuh Desa Tegak Klungkung.

“Kejadian berawal saat truk yang dikemudikan I Nengah datang dari arah selatan tujuan membelok ketimur, Tiba di TKP bertabrakan dengan SPM honda DK 3294 MW yang dikendarai oleh Komang yang datang dari arah utara tujuan ke selatan sehingga terjatuh dan terkapar, mengalami luka-luka serta sempat dirawat di RSU Klungkung ,” ujar Ipda Ida Bagus Ketut Wardana.

Menurutnya laka lantas ini karena faktor kelalaian dan masih dalam lidik unit laka sat lantas Polres Klungkung.

“Akibat kecelakaan ini korban hanya luka ringan dan kerugian material sebesar Rp 1 juta ,dan peristiwa laka lantas masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *