Bagikan Sembako, Polres Klungkung Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

sembako 33333
Polres Klungkung membagikan sembako kepada masyarakat di Nusa Penida, Selasa (21/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung terus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan paket bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Kecamatan Nusa Penida, Selasa, (21/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan sosial tersebut menyasar masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kita kembali menyalurkan paket sembako dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung tepatnya di Pulau Nusa Penida kepada warga yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19. Setidaknya, ada 10 paket sembako setiap hari yang kita bagikan kepada masyarakat,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Di waktu yang bersamaan, Personel Polsek Nusa Penida juga menyampaikan imbauan penggunaan masker dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga bisa terbebas dari penularan Covid-19.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri, khususnya Polres Klungkung bagi masyarakat yang terdampak corona virus secara langsung,” terangnya.

Kapolres Klungkung juga meminta kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.