Maling Gasak 6 Karung Biji Kopi Milik Warga Desa Bantang Kintamani

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
maling kopi
Petugas dari Polsek Kintamani sedang lakukan olah TKP. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pencuri menyatroni rumah milik Ni Ketut Sudiani (60) di Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, Senin (20/9/2021). Dalam aksinya pencuri berhasil menggasak 6 karung biji kopi. Kasus pencurian kini ditangani Polsek Kintamani.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian terjadi pada Senin (20/9/2021) sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu pemilik rumah sedang tertidur lelap. Pencuri masuk dalam rumah dengan cara memanjat tembok pagar. Selanjutnya pencuri dengan leluasa mengambil enam karung biji kopi yang diletakkan di emperan rumah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. ”Petugas sudah turun lakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi,” sebutnya, Selasa (21/9/2021).

Dari hasil olah TKP, pencuri masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat pagar rumah. Saat kejadian, yang tinggal di rumah hanya 2 orang dan dalam kondisi sakit.

Dalam aksinya pencuri berhasil membawa kabur 6 karung biji kopi dengan berat sekitar 250 Kg. “Untuk mengangkut 6 karung biji kopi  pencuri menggunakan mobil,” jelas Kapolsek asal NTT ini. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *