Ini Dia Pilihan Set Lego yang Menarik untuk Dimiliki

lego 2222
Lego 75212 Star Wars - Millennium Falcon Kessel Run. (ist)

Patrolipost.com – Jika kita berbicara mengenai mainan, tentu yang langsung terlintas adalah anak-anak. Sekarang ini produsen mainan sudah sangat banyak sehingga ada beragam macam brand atau merek produk mainan tersebut. Misalnya saja ada yang namanya mainan Lego.

Jenis mainan Lego satu ini lebih ke arah penyusunan bricks agar menjadi kesatuan bentuk. Ada pun jenis Lego tematik sehingga set mainan Lego Star Wars ini yang memiliki konsep atau cerita tertentu.

Dengan banyaknya tema, jenis dan kategori mainan Lego, maka kita bisa dengan bebas dan leluasa menentukan mana yang paling sesuai dengan selera kita.

Lego Keren
Untuk bahasan di bawah ini akan di bahas beberapa macam pilihan set Lego yang wajib untuk kalian miliki. Tentunya seri Lego itu sendiri sangat banyak sekali, kalian bisa memilih mainan Lego yang sesuai dengan kesukaan anda. Mulai dari Star Wars – Millennium Falcon Kessel Run, lalu ada juga seri Box Of Fun All-In-One, Pet Shop & Café Townhouse dan seri Submarine Adventure. Berikut ini akan diulas lebih jelas beberapa seri set mainan Lego tersebut.

Lego 75212 Star Wars
Dengan bermain Lego 75212 Star Wars, maka anak dan orang tua bisa main seribu buah bricks, sehingga lebih menantang. Kalau anak Anda salah satunya yang menggemari Star Wars, maka LEGO satu ini dapat menjadi hadiah yang terbaik untuknya.

Kalian bisa coba memberikan LEGO eksklusif edisi seri Star Wars satu ini pada saat buah hati ulang tahun misal atau saat mencapai prestasi tertentu. Maka Anak Anda lebih senang menerimanya dan bersemangat untuk menyusun mainan Lego 75212 Star Wars ini sampai selesai.

Lego 10572 Duplo Box
Lego seri 10572 Duplo merupakan mainan yang bisa membuat anak belajar berhitung dan juga mengasah kreativitas dengan cukup satu box saja. Ada potongan bricks berukuran besar untuk seri Lego 10572 tersebut.

Bricks Lego tersebut memiliki warna cerah dan bisa dimanfaatkan untuk orang tua melatih anak dalam mengenal warna dan berhitung. Dalam set Lego 10572 tersebut terdapat bricks yang bertuliskan angka. Termasuk juga ada bricks ang bergambar beberapa macam objek.

Lego 31097 Creator Pet Shop
Mainan Lego Creator seri 31097 ialah Lego dengan berbagai macam model bangunan pada satu produk set ini. Sesuai namanya, set Lego tersebut merupakan mainan bangunan dengan konsep pet shop dengan tiga lantai dan café dengan dua lantai.

Di samping itu, di dalam mainan konstruksi Lego Creator 31097 tersebut juga terdapat ornamen yang bisa dibilang detail. Mulai dari fire hydrant, ATM, café signage, bunga, side walk, traffic light ada semuanya yang pastinya eye catching.

Lego 10910 Duplo
Ada keunikan tersendiri untuk mainan Lego 10910 Duplo satu ini karena bisa kalian masukkan ke air. Anak pun bisa mandi dengan mainan Lego sehingga lebih asyik. Tentu pada dasarnya anak-anak pasti akan sangat senang saat bermain air.

Lego seri Submarine Adventure ini memiliki konsep penyelam yang memotret ikan di laut. Set Lego ini lengkap juga tak hanya kapal salam tetapi ikannya juga. Kapal selam pada Lego 10910 Duplo tersebut juga bisa mengeluarkan gelembung pada masuk dalam air. Demikian saja dan semoga bermanfaat. (305/rtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.