AC Milan Depak Juve ke Zona Degradasi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
milan 1111
AC Milan Depak Juve ke Zona Degradasi

Patrolipost.com – AC Milan mendepak Juventus turun ke jurang degradasi klasemen Liga Italia 2021-2021 usai kedua tim saling berhadapan pada giornata keempat. AC Milan bertandan ke markas Juventus, Stadion Allianz, pada lanjutan Liga Italia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Laga berjalan dengan tempo cepat. Rossoneri sempat dikejutkan dengan gol kilat Juventus yang dilesakkan Alvaro Morata (4′). Namun, AC Milan yang mendominasi laga, sanggup menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit ke-76, melalui gol Ante Rebic.

Kedua kesebelasan tak mampu mencetak gol kemenangan. Skor imbang 1-1 menjadi hasil final grande partita Juventus vs AC Milan. Dengan hasil imbang ini, Milan melanjutkan tren tanpa kalah mereka di Serie A. Sejauh ini, Il Diavolo Rosso telah mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Start bagus itu mempertahankan posisi AC Milan di papan atas klasemen Liga Italia. Mereka kini duduk di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin, sama dengan Inter Milan di puncak.

Sementara itu, bagi Juventus, skor imbang ini membuat mereka tak pernah menang dalam empat laga awal di Liga Italia. Si Nyonya Tua hanya sanggup mengemas dua hasil imbang dan dua kekalahan. Akibatnya, Juventus pun tercecer di papan bawah klasemen Liga Italia. (305/kmc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *