Usai Disuntik Vaksin, Polres Klungkung Bagikan Sembako

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Petugas Kepolisian memberikan bantuan sembako kepada warga. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Vaksinasi serentak Covid-19, kali ini agak berbeda dilakukan oleh jajaran personel Polsek Nusa Penida. Di bawah Kendali Kapolsek Nusa Penidam, AKP I Gede Sukadana SH membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sudah selesai melaksanakan vaksinasi Covid-19, Sabtu (18/09/2021).

“Pembagian paket sembako ini menyasar warga yang telah selesai melaksanakan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya Polres Klungkung untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19,” ujar AKP I Gede Sukadana.

Sementara itu, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, menyampaikan harapannya, selain melakukan vaksinasi secara serentak di Kabupaten Klungkung, jajaran Polres Klungkung juga ada pembagian paket sembako kepada masyarakat Nusa Penida yang telah selesai disuntik vaksin supaya bisa meringankan sedikit kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

“Kami mengimbau masyarakat, harus tetap melaksanakan 5 M. Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” sebutnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *