Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Kepada Masyarakat

vitamin 6666
Polres Klungkung membagikan multvitamin kepada masyarakat, Minggu (19/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, dan menjaga agar tubuh tetap sehat serta imun kuat dimasa pandemi Covid-19, Polres Klungkung menggelar aksi sosial dengan membagikan multivitamin di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Minggu (19/9/2021).

“Kegiatan ini sebagai upaya daripada Polres Klungkung untuk berbagi kepada masyarakat . dengan membagikan 10 paket multivitamin bantuan dari Komunitas Motor Harley Davidson Club Indonesia yang bekerjasama dengan Polres Klungkung dalam penyalurannya,” kata AKBP l Made Dhanuardana SIK MH.

Menurut Kapolres, kegiatan sosial ini sebelumnya memang sudah rutin digelar setiap setiap harinya dengan membagikan sembako maupun obat-obatan dan masker di masa pandemi Covid-19.

‘Kami berharap dengan bantuan multivitamin ini dapat menyehatkan warga serta dalam beraktifitas sehari-hari kondisi tubuh tetap dalam keadaan sehat, fit dan prima, sehingga virus corona maupun penyakit lainnya tidak mudah menyerang tubuh kita,” ujar AKBP l Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.