Poliklinik Polres Klungkung Layani Vaksinasi Masyarakat Pada Hari Libur

polres 5555
Polres Klungkung kembali menggelar vaksinasi massal pada hari Libur. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Vaksinasi TNI-Polri kembali dibuka pada hari libur, Minggu (19/9/2021). Hal ini dilakukan karena tingginya animo dari masyarakat dan sekaligus ikut mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 juta sehari sehingga mempercepatan vaksinasi Herd Immunity (kekebalan kelompok) dapat terwujud.

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM mengatakan, ini merupakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga pihaknya tetap melayani masyarakat di hari libur sebagai upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kabupaten Klungkung.

Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa menyampaikan gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2.

Selain itu, lanjutnya layanan ini gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang luar Kabupaten Klungkung namun bekerja di Klungkung atau sekitarnya juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin.

”Bagi warga yang akan vaksin tahap pertama juga kita layani, karena kita tidak boleh menolak warga yang akan vaksin sepanjang stok vaksin masih tersedia. Intinya kami berusaha memberikan layanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat, termasuk di hari libur pelayanan tetap berjalan,” ujar Kompol Luh Ketut Amy. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.