Bupati Saksikan Latihan Bersama FSK, Rancang Lapangan Pau Agar Lebih Representatif

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
latihan fsk 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyaksikan latihan bersama Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) di Lapangan Pau Banjarangkan, Sabtu (18/9). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) melakukan persiapan dalam rangka mengikuti Liga 3 Zona Bali, Oktober mendatang. Tim sepakbola Klungkung ini melakukan latihan bersama dengan Bali United U-20 di Lapangan Pau Banjarangkan, Sabtu (18/9).

Hadir menyaksikan latihan bersama tersebut, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Ketua KONI Kabupaten Klungkung, Wayan Subamia, Camat Banjarangkan, Dewa Ketut Aswin dan pengurus masing-masing club.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Klungkung, A.A Gede Bagus Mahendra Putra mengatakan, latihan bersama ini dalam rangka persiapan mengikuti Liga 3 Zona Bali yang akan dilaksanakan di Jembrana, Oktober mendatang. Latihan-latihan terus dilakukan untuk mengoptimalkan kemampuan para pemain.

Bupati Suwirta dalam kesempatan itu menyampaikan, persiapan para pemain Klungkung dalam mengikuti event Liga 3 Zona Bali telah dilakukan dengan latihan rutin termasuk menggelar latihan bersama saat ini. Dengan latihan bersama ini diharapkan nantinya muncul atlet-atlet berkualitas yang bisa mewakili Klungkung pada event-event lainnya.
“Tekuni sepakbola ini dengan sebaik-baiknya, selain hobi juga bisa menjadi pilihan untuk meniti karir,” ujar Bupati Suwirta di hadapan para pemain.

Bupati Suwirta mengakui Klungkung memang belum memiliki lapangan yang representatif. Namun, setelah memperhatikan situasi Lapangan Pau yang luas tanahnya memang memungkinkan bersama Ketua KONI dan pengurus PSSI Klungkung, Bupati Suwirta mengaku akan lebih serius membuat perencanaan terkait lapangan ini, sehingga Klungkung memiliki lapangan yang lebih representatif.

“Kita akan buat perencanaan lebih serius terhadap lapangan ini sehingga Klungkung mempunyai lapangan yang representatif,” sebutnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *