Sambang Desa, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Kepada Masyarakat

Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga, Sabtu (18/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga imun, Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani melaksanakan sambang desa sekaligus membagikan multivitamin kepada para pekerja bengkel motor yang bertempat di Jalan Ngurah Rai Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung. Hal ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (18/9/2021).

“Kegiatan pembagian multivitamin ini memang sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Klungkung untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap dalam keadaan sehat dan prima sehingga terhidar dari penularan Covid-19,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada personel agar saat melaksanakan sambang desa memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat di lokasi penerima bantuan agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.