Bupati Lepas Atlet PON Asal Kabupaten Klungkung: Berikan yang Terbaik

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
atlit pon 1111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Kabupaten Klungkung yang memperkuat Kontingen Provinsi Bali diajang PON XX dari rumah dinas Bupati Klungkung, Sabtu (18/9). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia melepas atlet asal Kabupaten Klungkung yang memperkuat Kontingen Provinsi Bali diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 dari rumah dinas Bupati Klungkung, Sabtu (18/9)

Dalam arahannya Bupati Suwirta meminta, atlet dan official Kabupaten Klungkung untuk berjuang maksimal dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dengan semangat dan spirit yang kuat saat berlaga di PON XX 2021 yang berlangsung di Papua. “Tanamkan spirit gema santi berikan yang terbaik dan harus menjadi yang terbaik,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengingatkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan. “Keselamatan para atlet tetap lebih penting. Baik-baik membawa diri dan bergaul, tetap jaga diri jaga prokes selama pertandingan,” pesan Bupati Suwirta di hadapan atlet dan pelatih.

Lebih lanjut, semangat olahraga membela Bali dan membela Klungkung tetap digelorakan agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi sehingga berhasil menjadi juara dan menggondol medali.

Sementara, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia mengungkapkan, ada delapan atlet serta satu pelatih yang akan diberangkatkan ke Papua. Ke delapan atlet tersebut akan bertanding di dua cabor yakni di cabor Kabadi, dan E-sports. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *