Sosialisasi Empat Pilar di Undiknas, Bamsoet Tepis Anggapan Lakukan Safari Politik

2021 09 18 17 05 55
2021 09 18 17 05 55

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Mahasiswa selaku generasi masa depan diharapkan mengerti betul bahwa mereka nanti yang akan memimpin bangsa ini sehingga penebalan nilai kebangsaan harus mereka peroleh, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, menjaga kebinekaan, menjaga toleransi, serta saling menghormati diantara pemeluk agama yang ada. Begitu disampaikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau kerap disapa Bamsoet saat menjadi narasumber  Sosialiasi Empat Pilar MPR RI di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) didampingi Rektor Undiknas Prof. Dr. Nyoman Sri Subawa, Sabtu (14/9/2021) di Denpasar.

Seperti diketahui belakangan ini Bamsoet sangat gencar melakukan kunjungan ke sejumlah kampus, termasuk mendatangi sejumlah kampus ternama di Bali. Namun ia menepis anggapan kunjungannya kesejumlah kampus ini sebagai bentuk safari politiknya untuk maju dalam bursa Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

“Saya ndak ada urusan 2024, Golkar sudah menyatakan dan sepakat mendukung Ketum Golkar Airlangga Hartarto, jadi saya ndak ada urusannya dengan 2024. Saya hanya peduli dengan tugas kenegaraan saya melakukan sosialisasi empat pilar,” tukasnya. Bamsoet

“Ini adalah kunjungan saya ke beberapa perguruan tinggi di Bali, sekitar 5 sampai 6 kampus saya datangi dan hari ini ke Undiknas,” jelas mantan wartawan ini.

Terkait pesta demokrasi Capres 2024 mendatang, Bamsoet menegaskan jika Partai Golkar sudah final dan fix hanya mencalonkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju bursa Capres 2024.

“Golkar hanya mencalonkan Airlangga Hartarto sudah fix dan memang sudah fix sudah ada keputusan partai. Golkar sudah fix mencalonkan Airlangga Hartato nyapres sesuai keputusan Rapim dan Munas Golkar sepakat mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk maju di 2024,” tegas Bamsoet.

Meski begitu, Bamsoet yang juga dikenal sebagai pengusaha ini mengaku respek kepada setiap tokoh yang hendak mencalonkan diri dalam hajatan Pilpres 2024 dan berharap kedepan memperoleh pemimpin bangsa yang baik.

“Saya pribadi respek dengan Ridwan Kamil dan semoga cita-cita tercapai. Saya respek dengan Anies Baswedan, saya respek dengan Ganjar Pranowo, saya respek dengan yang lain-lain yang ingin maju running 2024 semoga kita memperoleh pemimpin-pemimpin yang bagus,” tutupnya. (*/wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.