Pria Bugil Bermotor yang Viral Ditemukan di Surabaya

bugil 11111
Pemotor bugil sempat membuat geger masyarakat. (ist)

SURABAYA | patrolipost.com – Pria bugil yang viral mengendarai motor di jalanan Sidoarjo, akhirnya ditemukan. Pria berusia 30 tahun berinisial R warga Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura, ditemukan di Surabaya.

“Sudah ketemu sekitar pukul 24.30 WIB dini hari tadi,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran saat dihubungi, Sabtu (18/9/2021).

Dia menjelaskan pihaknya sudah menghubungi Polsek Geger untuk meminta bantuan pengecekan. Untuk detailnya masih menunggu, tapi keluarga menemukan R berada di Makam Sunan Ampel.

“Dia ditemukan pihak keluarga di makam Sunan Ampel Surabaya,” tambahnya.

Viral pengendara motor bugil itu terekam dalam video berdurasi 46 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil. Pria tersebut terhenti lajunya karena ada kereta yang hendak lewat. Pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu Honda Vario dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

“Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan (Rel KA Tanggulangin, ada orang tidak pakai baju naik motor),” ujar perekam video. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.