Kapolres Badung Terima Penghargaan “Pelayanan Prima kepada Masyarakat”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kapolres bdg reward
AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH saat menerima penghargaan. (ist)

MANGUPURA |patrolipost.com – Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes SIK SH MH hadiri hari ulang tahun (HUT) Mall Pelayanan Publik (MPP) ke -3 Kabupaten Badung di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung, Jumat (17/9/2021). Kegiatan tersebut dirangkai dengan launching aplikasi “Trust” dipimpin Asisten I Administrasi Umum Pemkab Badung Cok Raka Darmawan mewakili Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa.

AKBP Leo Dedy Defretes menyampaikan ucapan terima kasih atas penilaian masyarakat terhadap kinerja Polres Badung di MPP dan ke depannya akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus bergerak dan berupaya melahirkan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menerangkan, pelayanan yang diberikan oleh MPP Kabupaten Badung di tengah pandemi Covid -19 memang mengalami beberapa keterbatasan, terutama terbatasnya pengunjung maupun tenaga yang melayani, namun pelayanan prima dengan Prokes tetap berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita semua berharap level PPKM terus menurun, sehingga pelayanan di MPP bisa lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya dengan menerapkan Prokes secara ketat,” pesannya, usai menerima penghargaan.

Kapolres juga percaya dengan melaunching aplikasi “Trust” singkatan dari Transparansi, Responsibility Upright Sustainability dan Teknologi yang berfungsi untuk mengukur tingkat integritas pegawai, pelayanan prima kepada masyarakat akan terus mengalami kemajuan. (pp05)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *