Pansel Umumkan Hasil Seleksi Terbuka Calon Sekda Denpasar, Berikut Rankingnya

sekda
Posisi tiga besar calon Sekda Kota Denpasar, Eddy Mulya, Alit Wiradana dan Wisnu Wijaya. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Hasil seleksi terbuka calon Pejabat Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah) Pemerintah Kota Denpasar diumumkan, Jumat (17/9/2021). Ranking tiga besar ditempati Asisten Administrasi Umum Setda Kota Denpasar I Gusti Ngurah Eddy Mulya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar IB Alit Wiradana dan Kepala Bappeda Kota Denpasar I Putu Wisnu Wijaya Kusuma.

Ketua Pansel Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Sekda) Ketut Lihadnyana mengatakan, seluruh rangkaian tahapan seleksi terbuka calon Pejabat Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah) Pemerintah Kota Denpasar telah dimulai sejak 2 September 2021, yang diawali dengan pengumuman dan dilanjutkan dengan seleksi administrasi. Kemudian penilaian rekam jejak, penulisan makalah, assesment hingga wawancara  dan presentasi.

Bacaan Lainnya

“Seluruh proses seleksi sudah dilaksanakan dengan terbuka dan transparan, kemarin telah dilaksanakan rapat penetapan dan tiga besar secara resmi telah diumumkan beserta nilai akhir dan rankingnya,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa setelah pengumuman nilai akhir, tahapan akan dilanjutkan dengan penyerahan dokumen tahapan seleksi dan pengajuan tiga nama calon terbaik kepada Walikota Denpasar. Selanjutnya, Walikota Denpasar mengusulkan kepada KASN untuk mendapat persetujuan.

Sementara dari pengumuman hasil akhir seleksi terbuka calon Pejabat Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah) Pemerintah Kota Denpasar diperoleh nilai perankingan. Dimana ranking I ditempati Asisten Administrasi Umum Setda Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya dengan nilai  81,98. Disusul Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menempati ranking II.  Kepala Bappeda Kota Denpasar, I Putu Wisnu Wijaya Kusuma menempati ranking III dengan nilai 73,53.

Selanjutnya ranking IV yakni Ida Bagus Joni Ariwibawa dengan nilai 70,46, ranking V yakni AA Gde Bayu Bramasta dengan nilai 70,12, ranking VI yakni Ida Bagus Benny Pidada Rurus dengan nilai 69,41, dan ranking VII yakni I Ketut Sriawan dengan nilai 69,22. Berikutnya ranking VIII ditempati oleh I Gusti Agung Ketut Suryanegara dengan nilai 68,84, ranking IX yakni Dewa Gde Juli Artabrata dengan nilai 68,63, kemudian ranking X disusul AA Ngurah Bagus Airawata  dengan nilai 67,45 dan ranking XI yakni Ni Nyoman Sri Utari dengan nilai 66,34. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.