Jaga Daya Tahan Tubuh, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Kepada Pecalang

pecalang 4444
Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada Pecalang dan masyarakat di Kecamatan Dawan, Jumat (17/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit dan sehat, Polres Klungkung kembali memberikan bantuan multivitamin kepada Pecalang di wilayah Kecamatan Dawan, Jumat (17/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menyampaikan, tujuan pembagian multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat di tengah Covid-19 supaya bisa membantu memperkuat imun tubuh agar tetap sehat dan fit. Pemberian multivitamin ini diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Dawan. Ipda I Wayan Sukadana.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, seluruh masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan peduli kepada mereka”, ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Selanjutnya Kapolres juga menyatakan selama masa pemberlakuan PPKM, Polres Klungkung akan terus melakukan kegiatan sosial baik membagikan sembako maupun multivitamin kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada personel untuk memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat di lokasi penerima bantuan agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.