Animo Masyarakat Tinggi, Polres Klungkung Berikan Layanan Terbaik Vaksinasi Covid-19

masal 2ccc222
Masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal yang diadakan oleh Polres Klungkung di Desa Nyalian Banjarangkan, Jumat (17/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan vaksinasi 1 juta sehari, dan mempercepat penanganan pandemi Covid-19, menuju herd immunity (kekebalan kelompok), Polres Klungkung mengadakan kegiatan vaksinasi Covid bertempat di Desa Nyalian Banjarangkan, Jumat (17/9/2021).

Vaksinasi hari ini, Polres Klungkung terus berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung, Kodim 1610/Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda melaksanakan vaksinasi bersama untuk mensukseskan program pemerintah.

“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok),” ujar Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH.

Selain itu, tim vaksinator Polres Klungkung melaksanakan vaksinasi secara mobile di wilayah Kabupaten Klungkung, untuk menyambangi masyarakat lansia maupun warga disabilitas yang tidak bisa datang ke gerai vaksin yang sudah disediakan. Disamping itu, pada hari Sabtu (18/9/2021) akan dilaksanakan vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kami Polres Klungkung akan melaksanakannya di Desa Tangkas Klungkung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum divaksin agar mendatangi gerai vaksin TNI-POLRI dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan”, ujar AKBP I Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.