Kembali Berbagi, Polres Klungkung Bagikan Bingkisan Kepada Lansia

lansia 5555
Polres Klungkung membagikan sembako kepada para lansia di wilayah Klungkung, Kamis (16/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Polres Klungkung membagikan 10 paket mie instan kepada para lanjut usia (Lansia) di wilayah Klungkung, Kamis (16/9/2021).

Setiap hari setidaknya ada 10 keluarga menerima bingkisan yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan secara door to door oleh personel Polres Klungkung,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH.

“Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” lanjutnya

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” imbuhnya

Disebutkannya pula, selama pandemi Covid-19, seluruh elemen masyarakat agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.