Polres Klungkung Bagikan Multivitamin: Jaga Vitalitas Tubuh Agar Tetap Sehat

vitamin 44444
Personel Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada warga di Pasar Desa Kusamba, Kamis (16/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam menjaga kesehatan dan immunitas tubuh, Polres Klungkung membagikan multivitamin secara gratis kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang maupun petugas kebersihan di Pasar Desa Kusamba, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menjelaskan bahwa pembagian multivitamin ini diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi tubuh masyarakat tetap sehat saat beraktifitas di tengah pandemi Covid-19.

“Multivitamin yang dibagikan kepada warga masyarakat adalah bentuk kepedulian daripada Komunitas Motor Harley Davidson Club Indonesia yang bekerjasama dengan Polres Klungkung untuk membagikan kepada masyarakat supaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh saat situasi pandemi Covid-19, ” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya pembagian multivitamin kepada masyarakat, hal ini agar kesehatan dan stamina tetap terjaga.

“Agar vitaminnya yang dibagikan ini diminum supaya tubuh kita tetap fit dan imun kita tetap terjaga dalam melaksanakan aktifitas sehari hari,” imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.