Dua Remaja Pengendara Motor Tewas di Nusa Penida

Petugas Polantas Polsek Nusa Penida mengecek lokasi kejadian laka lantas.

NUSA PENIDA | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas menewaskan dua anak-anak pengendara sepeda motor di Jl Raya Klumpu Banjar Tiagan, Nusa Penida, Klungkung, 7 November 2019 lalu. Keduanya tewas sia-sia setelah menambrak bamper mobil pick-up, lalu jatuh dan terlindas ban.

“Kedua korban masih anak-anak. Hal ini sangat kita sayangkan. Perlu perhatian para orangtua agar korban tidak berjatuhan lagi,” ujar Kapolsek Nusa Penida Kompol Komang Reka Sanjaya SH, ditemui Rabu (13/11).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek, laka lantas ini terjadi pada Kamis, 7 November 2019 sekitar pukul 15.30 Wita di jalan raya Klumpu Banjar Tiagan Desa Klumpu, Nusa Penida, Klungkung. Kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini adalah sepeda motor Honda Beat DK 6609 MY yang dikendarai I Putu Agus Dedy Wiyatmaja (13) pelajar, beralamat  Dusun Pangkung Gede, Desa Batu Madeg, Nusa Penida dan yang dibonceng I Kadek Angga Setiawan (12), juga pelajar alamat Dusun Saren, Desa Batu Madeg, Nusa Penida. Sedangkan lawannya mobil pick up DK 9813 HL pengangkut pasir yang dikendarai  I Made Suarya (40), alamat Desa Batu Kandik, Nusa Penida.

Awal mula kejadian tragis ini saat pengendara sepeda motor Beat  DK 6609 MY melintas di jalan raya Banjar Tiagan, Desa Klumpu dari arah Utara menuju ke Selatan. Sepeda motor yang dikemudikan anak di bawah umur ini dipacu untuk mendahului mobil pick up DK 9813 HL.

Naasnya saat sepeda motor tersebut menyalip mobil pick up, sepeda motor menyenggol bemper samping kanan mobil sehingga jatuh ke kanan. Sedangkan pengendara dan yang diboncengnya jatuh dan terlindas mobil pick up.

“Keduanya tewas di tempat akibat terlindas ban mobil pick-up,” terang Kapolsek.

Sumber di lapangan menyebutkan sangat menyayangkan laka lantas yang berujung korbannya anak di bawah umur ini meninggal dunia. Para orangtua diminta agar tidak memberikan keleluasaan kepada anak anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor lewat berkendara di jalan raya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.