Polsek Dawan Ingatkan Pemedek Agar Disiplin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polsek dawan 22222
Jajaran Polsek Dawan mengingatkan para pemedek agar disiplin prokes sebelum sembahyang di Pura Goa Lawah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bali sudah turun ke Level III, namun tetap melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Masyarakat tetap diminta agar disiplin menjaga prokes bagi dirinya. Mewaspadai kemungkinan tersebut, jajaran Polres Klungkung melalui Polsek Dawan turun langsung memantau para pemedek yang akan sembahyang di Pura Goa Lawah, Klungkung, Kamis (16/9).

Mengingatkan para pemedek untuk tetap disiplin dalam melakukan prokes saat bersembahyang di Pura Goa Lawah. Pura yang selalu ramai didatangi para pemedek seluruh Bali sepanjang waktu. Untuk itu Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari SE langsung turun bersama jajarannya untuk mengingatkan warga.

“Kita tetap mengingatkan warga para pemedek dalam rangka pembatasan di tempat ibadah di Pura Goa Lawah ini,” ujar AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari tegas.

Menurunya, sosialisasi terus menerus dilakukan ini sekaligus dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Masyarakat tidak boleh abai dan lengah akan kemungkinan yang bisa terjadi.

Tampak para pemedek yang akan sembahyang di Pura Goa Lawah, Dawan, Klungkung penuh semangat mengikuti arahan dari jajaran Polsek Dawan. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *