Perhargaan untuk Pelanggan, PDAM Bangli Bagi-bagi Hadiah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pdam tv
Direktur PDAM Dewa Gde Ratno Suparso Mesi serahkan hadiah TV kepada Nyoman Jejer. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Sebagai bentuk apresiasai terhadap pelanggan, PDAM Bangli bagikan televisi (TV) dan  beberapa unit handphone (HP) kepada pelanggan yang beruntung. TV dan HP tersebut diserahkan di kantor PDAM Bangli, Kamis (16/9/2021).

Direktur PDAM Bangli, Dewa Ratno Suparso Mesi mengatakan, penerima TV merupakan pelanggan yang disiplin dalam membayar rekening. Penerima TV yakni I Nyoman Jejer asal Banjar Guliang Kawan Desa Bunutin Bangli.

Bacaan Lainnya

Kata direktur asal Kelurahan Kawan, Bangli ini  memang banyak pelanggan yang disiplin, namun terpilih Nyoman Jejer karena yang bersangkutan tergolong  ekonomi di bawah. “Sebetulnya ini bisa menjadi contoh bagi pelanggan lainnya, untuk tepat waktu bayar rekening,” ujarnya.

Kemudian untuk HP diberikan melalui doorprize. Sehingga di masing-masing Kecamatan dijatah 3 buah HP. Lewat HP tersebut pelanggan bisa mengecek tagihannya setiap bulannya.

Kata mantan Kontraktor ini, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap pelanggan. “Bertepatan dengan HUT PDAM kami ingin berbagi dengan pelanggar,” sebutnya.

Sementara itu Nyoman Jejer mengaku senang bisa mendapat TV dari PDAM. Televisi tersebut nantinya akan ditempatkan di bale daja (rumah sebelah Utara). Pria berusia 72 tahun ini mengatakan, setiap bulannya dia membayar tagihan PDAM lewat LPD di desanya.

“Biasa bayar Rp 50 ribu sampai Rp 55 ribu. Karena jatuh tempo sampai tanggal 20, jadi sebelum itu saya harus sudah bayar agar tidak kena denda,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *