Kantor Pengacara LBH HPP PETA di Denpasar Dibom Molotov

bom molotov3
Petugas Kepolisian dari Polresta Denpasar melakukan olah TKP. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Warga Jalan Pidada XIII Ubung, Denpasar Utara, Kamis (16/9/2021) pukul 12.30 Wita dibuat panik. Pasalnya, kantor pengacara LBH HPP PETA yang terletak di Jalan Pidada XIII nomor 22 dibom molotov. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kaca kantor bagian depan pecah berantakan.

Jhon Korassa Sonbai SH pengacara dari LBH HPP PETA yang dikonfirmasi mengatakan, aksi teror ini diduga berkaitan dengan kasus – kasus yang ditanganinya saat ini. Sebab, ia mengaku tidak mempunyai masalah apapun dengan siapapun. “Patut diduga. Ini terkait dengan perkara – perkara yang saya tangani sekarang ini,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Jhon, dari hasil rekaman CCTv yang ada di mushola dekat kantor LBH HPP Peta, terlihat pelaku berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Beat dan memakai jaket warna hitam. “Terduga pelakunya ada dua orang. Mereka bergerak mulai dari mushola, jadi mereka sudah terekam CCTv di mushola. Dari Mushola, kemudian mereka belok kiri juga terekam CCTv. Di mushola ada dua CCTv,” terangnya.

Kasus ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian Polresta Denpasar. Mendapat laporan tersebut, tadi malam polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengaku akan cek ke bagian Sat Reskrim karena belum menerima informasi. “Kami cross check dulu ke Reskrim, ya,” jawabnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.