Mapolres Klungkung Dijaga Ketat Pasca Bom di Medan

Mapolres Klungkung tampak dijaga ketat pasca Mapolresta Medan diserang pelaku bom bunuh diri.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mewaspadai aksi teror yang mungkin  terjadi, pasca serangan teror bom bunuh diri di Mapoltabes Medan, jajaran Polres Klungkung bertindak cepat dengan memperketat penjagaan di pos pintu masuk Mapolres Klungkung, Rabu (13/11). Setiap pengunjung diperiksa petugas dengan teliti, termasuk barang bawaannya.

Langkah antisipasi diinstruksikan Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana SH SIK kepada jajarannya. Namun dalam melakukan pemeriksaan, personel diharapkan tetap bersikap humanis dan simpatik.

Bacaan Lainnya

“Perintah Kapolres Klungkung, diharapkan semua personel yang bertugas dalam penjagaan ini untuk tetap dilaksanakan dengan sikap humanis dan simpatik agar pelayanan kepada masyarakat Klungkung  tetap berjalan lancar,” ujar AKP Ketut Ardana, Kasubbag Humas Polres Klungkung.

Pemeriksaan yang  digelar secara mendadak di depan pintu masuk halaman Polres Klungkung, untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat yang dibawa serta barang bawaan yang dibawa masyarakat yang akan masuk berurusan ke Mapolres Klungkung.

“Pemeriksaan dan pengecekan barang bawaan masyarakat ini agar tidak ada barang berbahaya lolos ke Mapolres Klungkung,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.