Hadir di Denpasar Galeri 24 J-Store Pegadaian, Beli Emas Tanpa Was-Was

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 09 14 22 02 00
2021 09 14 22 02 00

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah, Deputi Bisnis Area Denpasar 1 Ketut Winata, Dicky Kusuma Putra selaku Regional Manager Galeri 24 Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Kehadiran Galeri 24 J-Store yang merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan dan juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero, bisa jadi alternatif tempat pembelian emas dan perhiasan dengan desain trendy dan up to date dan tentunya bersertifikat dan aman bagi masyarakat Bali.

Mengusung tagline “Beli Emas Tanpa Was-Was”, Galeri 24 J-Store kini hadir di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Tengah Nomor 80, Denpasar. Galeri 24 menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang.

Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini resmi operasional Selasa (14/9/2021). Acara dihadiri Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah, Deputi Bisnis Area Denpasar 1 Ketut Winata, Dicky Kusuma Putra selaku Regional Manager Galeri 24 Denpasar dan jajaran.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta batu mulia seperti berlian yang bersertifikat hingga berbagai bentuk hadiah/souvenir berisikan emas.

Masyarakat tidak perlu khawatir dan was-was membeli emas di Galeri 24. Sebab Galeri 24 merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas, menyediakan perhiasan berkualitas tinggi dengan model desain trendy dan up to date (terbaru) namun dengan harga yang tentunya sangat bersaing

“Kami juga menyediakan koleksi nusantara seperti koleksi barong dari Bali, Monas, Prambanan hingga cerita pewayangan seperti Rama Sinta. Ini bisa dijadikan sebagai gift atau hadiah maupun koleksi,” terang Regional Manager Galeri 24 Denpasar Dicky Kusuma Putra di sela-sela acara grand opening Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah mengungkapkan Galeri 24 merupakan anak perusahaan Pegadaian yang perkembangannya cukup luar biasa pesat walaupun baru berusia tiga tahun. Sementara itu kehadiran Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini merupakan bagian dari terget perluasan pasar yang juga untuk lebih mendekatkan diri dengan customer/masyarakat.

Kehadiran Galeri 24 J-Store Gatot Subroto Denpasar ini juga untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk berivestasi emas sekaligus memberikan edukasi investasi emas. Masyarkat juga bisa mendapatkan produk emas serta perhiasan dengan kualitas terjamin dan tentunya bersertifikat serta aman.

“Karena Galeri 24 ini anak perusahaan Pegadaian tentunya investasi emasnya sudah pasti karena kami sudah punya nama bukan abal-abal. Produk disini juga memberikan jaminan kualitas sesuai model,” ujar Nuril Islamiah.

Ditambahkan kehadiran lebih banyak outlet Galeri 24 tentunya berkontribusi positif juga kepada Pegadaian sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan bisa memberikan kontrinusi tambahkan pemasukan untuk negara. “Selain juga Galeri 24 bisa membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Nuril Islamiah.

Di sisi lain Dicky Kusuma menambahkan Galeri24 menyedikan Logam Mulia/Emas Batangan dari beberapa Brand antara lain Brand Galeri24, Antam, UBS, dan Lotus Archi. Untuk membeli Emas Batangan/ Perhiasan di Galeri24, masyarakat bisa datang langsung ke offline store (Distro / J-Store) dengan membawa kartu identitas, pembayaran dapat dilakukan dengan cash, transfer atau menggunakan mesin EDC.

Untuk pembelian online dapat mengunjungi www.kataloggaleri24.com atau di Tokopedia (Galeri 24 by pegadaian) dan Shopee (Galeri 24 by Pegadaian Official Shop).

Saat ditanya apakah bisa melakukan buyback di Galeri24, Dicky Kusuma  menerangkan saat ini Galeri 24 hanya menerima buyback/beli kembali Logam Mulia/Emas batangan yang di beli dari Galeri24 maupun melalui Pegadaian.

Untuk Logam Mulia/Emas Batangan yang non Pegadaian diterima dengan syarat dan ketentuan yang terbatas. Untuk Buyback perhiasan, hanya menerima Perhiasan yang dibeli dari Galeri24.

Mayarakat juga bisa  melakukan transaksi di Galeri24 dengan menggunakan Tabungan Emas dengan sistem Gadai Tabungan Emas atau KTE (Krasida Tabungan Emas). (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *