Berbagi di Tengah Pandemi, Polres Klungkung Berikan Bingkisan Kepada Warga

polres 4
Polres Klungkung memberikan bingkisan sembako kepada warga, Rabu (15/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah tengah situasi pandemi, Polres Klungkung Tidak henti-hentinya memberikan bantuan bingkisan berupa mie instan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan dan pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Hari ini Polres Klungkung memberikan bantuan berupa mie instan untuk meringankan beban masyarakat saat situasi pandemi Covid-19, Rabu (15/9/2021).

”Setiap hari setidaknya ada 10 keluarga yang menerima bingkisan yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan langsung secara door to door,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH.

“Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” lanjutnya.

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” imbuhnya.

”Kapolres Klungkung mengimbau selama pandemi Covid-19, kami agar seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.