Berbagi di Tengah Pandemi, Polres Klungkung Berikan Bingkisan Kepada Warga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polres 4
Polres Klungkung memberikan bingkisan sembako kepada warga, Rabu (15/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah tengah situasi pandemi, Polres Klungkung Tidak henti-hentinya memberikan bantuan bingkisan berupa mie instan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan dan pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Hari ini Polres Klungkung memberikan bantuan berupa mie instan untuk meringankan beban masyarakat saat situasi pandemi Covid-19, Rabu (15/9/2021).

”Setiap hari setidaknya ada 10 keluarga yang menerima bingkisan yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan langsung secara door to door,” kata Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH.

“Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” lanjutnya.

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” imbuhnya.

”Kapolres Klungkung mengimbau selama pandemi Covid-19, kami agar seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *