Polda Bali Laksanakan Supervisi Penguatan Keamanan Desa Adat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
binmas 2222
Binmas Polda Bali melaksanakan kegiatan penguatan Desa Adat di Klungkung, Rabu (15/9/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kasat Binmas Polres Klungkung, AKP Yahya SH didampingi Kanit Binmas Polsek Dawan, Ipda I Wayan Sukadana, beserta 3 orang Bhabinkamtibmas Desa Dawan Klod, Desa Dawan Kaler dan Desa Paksebali bersama dengan aparat desa menerima asistensi dan supervisi dari Direktorat Binmas Polda Bali, bertempat di Kantor Perbekel Desa Dawan Klod, Rabu (15/9/2021).

Adapun dari Direktorat Binmas Polda Bali yang hadir berjumlah 5 orang yang diketuai Kasibinev Subnit Bhabinkamtibmas Kompol I ketut Sukada SH MH dalam kegiatan tersebut yang dikemas dalam bentuk diskusi, bertujuan untuk saling berbagi terkait permasalahan yang dihadapi, maupun pemecahan solusi dalam pelaksanaan Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasisi Desa Adat (Sipandu Beradat).

“Maksud dan tujuan kegiatan asistensi adalah untuk mengecek pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam pembentukan forum Sipandu Beradat, Bakamda dan posko PPKM,” ujar Kompol I ketut Sukada.

Setelah menerima arahan dari tim kemudian bagikan angket yang diisi oleh Kelian Adat, Perbekel dan Bhabinkamtibmas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *