Listrik Menyala di Compang Wunis, Bupati Agas: Ini Menjadi Terang Dunia dan Terang untuk Jiwa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bupati matim3
Bupati Manggarai Timur saat Mengunjungi Desa Compang Wunis. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Bupati Manggarai Timur Agas Andreas SH MHum melakukan kunjungan ke Desa Compang Wunis, Kecamatan Lamba Leda Timur, Manggarai Timur, Selasa (13/9/2021). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Launching PLN dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kapela Stasi Naron.

Dalam sambutannya Bupati Agas atas nama masyarakat Compang Wunis menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN, karena akhirnya mereka bisa merasakan terang listrik.

Bacaan Lainnya

“Setelah sekian tahun, akhirnya masyarakat Desa Compang Wunis bisa merasakan terang listrik. Terima kasih PLN. Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan listrik ini untuk meningkatkan ekonomi. Banyak aktifitas dan kreatifitas yang bisa dilaksanakan ketika ada listrik. Menenun dan membuat tikar bisa dilakukan malam hari misalnya,” ungkap Bupati Agas.

Pembangunan Kapela Stasi Naron juga merupakan sebuah berkah pembangunan yang didapat oleh masyarakat Desa Compang Wunis.

“Setelah listrik sudah menerangi, masyarakat juga akan segera memiliki kapela. Terangnya jadi sempurna. Terang dunia dan terang untuk jiwa kita,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Matim didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Matim Bernadus Nuel, Kadis PUPR Matim, Yoseph Marto, dan Camat Lamba Leda Timur. Kunjungan kali ini sekaligus menjadi acara kunjungan kerja perdana Camat Lamba Leda Timur Aloisius Roma SH dan Sekcam Rikardus Ronaldo Yasman SSos di Desa Compang Wunis setelah pelantikan pada 13 Juli 2021 lalu.

Pada kunjungan kerja ini juga Bupati Matim dan rombongan sekaligus meninjau pelaksanaan pekerjaan Peningkatan Jalan Watunggong-Golo Tanggo-Wea yang dikerjakan oleh CV Rentio dengan pagu Rp 994.755.400. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *