Mayat Pria Mengambang di Sungai Lolon

Petugas kepolisian mengevakuasi mayat korban.

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pria, Anwar (61) ditemukan tewas mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (13/11) pukul 06.00 Wita. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat sakit karena ia mempunyai riwayat hipertensi dan sesak nafas.

Menurut keterangan seorang temannya, Giman pada Senin (11/11) pukul 11.00 Wita, korban mengajaknya mancing. Namun karena ia hendak sholat sehingga ia menyarankan korban berangkat duluan. Pukul 14.00 Wita, baru ia menyusul korban ke lokasi mancing dan melihat korban sedang mancing. Kemudian mereka sempat mancing bersama, tetapi karena ia tidak mendapatkan ikan, akhirnya ia bergeser ke arah Timur Laut kurang lebih 100 meter dari posisi korban, namun posisi korban tidak terlihat karena terhalang pohon.

Bacaan Lainnya

“Pukul 16.00 Wita, saya pulang namun tidak memberitahu kepada korban. Hari Selasa (12/1) sore, baru saya mendapatkan informasi dari Bapak Mansyuri bahwa korban belum pulang dari mancing. Tadi pagi pukul 06.00 Wita, bersama teman – teman mencari korban dan ditemukan sudah mengambang di sungai dengan posisi telungkup,” ungkapnya.

Sementara keterangan Mansuri (62) Senin (11/11) pukul 15.00 Wita, korban mancing bersama temannya. Setelah selesai mancing sekitar pukul 17.00 Wita, korban diajak pulang namun tidak mau dan masih mengeluh sakit, kemudian korban ditinggal di lokasi kejadian. Pukul 19.00 Wita, ia menanyakan korban kepada temannya yang diajak mancing itu; kenapa korban belum pulang dari mancing. Namun dijawab oleh temannya itu, bahwa korban tidak mau pulang.

Keesokan harinya ia sempat mencari korban bersama temannya yang diajak mancing di seputaran TKP namun tidak ditemukan. “Tadi pagi pukul 06.00 Wita, kami kembali mencari korban di TKP awal korban mancing. Saat sampai di lokasi, kami menemukan korban sudah mengabang di Sungai Loloan. Sehingga saya langsung menghubungi petugas kepolisian,” jelasnya.
Saat ditemukan tubuh korban mengambang di sungai dengan posisi telungkup, menggunakan baju kaos warna loreng dan celana pendek warna abu – abu.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadi Mastika yang dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal dunia akibat sakit. Selain korban mempunyai riwayat sakit, juga tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuhnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.